Manfaat Bawang Putih Untuk Mengobati Keracunan Arsenik & Penyakit Lainnya.

Banyak orang yang tidak suka bawang putih, mungkin karena membuat mulut atau badan anda bau, tetapi di luar itu semua, bawang putih adalah sebuah obat mujarab. Bawang Putih kaya akan mangan, fosfor, selenium, kalsium, kalium, besi dan tembaga, dan juga di vitamin B1, B6 dan C. Bawang putih mengandung gula, dan ini lebih jelas pada bawang putih yang dimasak.

Bawang putih memiliki efek yang melindung jantung, menurunkan tekanan darah, mengencerkan darah, mencegah pembekuan, dan menurunkan kolesterol jahat. kandungan bawang putih (polysulfides) membuat pembuluh darah mengeluarkan hidrogen sulfida (H2S), yang merenggangkan pembuluh darah, sehingga dapat menurunkan tekanan darah.

Efek anti-inflamasi membuat bawang putih efektif terhadap kedinginan, flu dan asma. Bawang putih adalah pembunuh bakteri. Bawang Putih bahkan bisa menghancurkan bakteri H.pylori di perut, yang mengakibatkan kanker perut. Penelitian yang dilakukan pada bawang putih, mengungkapkan bahwa mengkonsumsi bawang putih beberapa porsi setiap minggu, dapat menurunkan resiko terkena kanker usus.

Bawang putih dapat melawan tiga komplikasi diabetes: nefropati, retinopati dan neuropati. Allicin, senyawa sulfur dalam bawang putih, dapat mencegah penambahan berat badan.

Nyamuk tidak suka pada bawang putih. Makan banyak bawang putih akan membuat anda terhindar dari nyamuk. Anda dapat menanam tanaman seperti peppermint, bawang putih, atau jahe maka, serangga tidak akan berani memasuki rumah Anda.

Sebuah penyelidikan dilakukan di Indian Institute of Chemical Biology, Kolkata mengungkapkan bahwa bawang putih membantu dalam mengobati keracunan arsenik, yang mempengaruhi jutaan orang di Bangladesh dan West Bengal (India) karena kontaminasi arsenik pada air minum.

"Bawang putih terdiri dari zat yang mengandung belerang, yang dapat membuang arsenik dari jaringan dan darah," kata peneliti Keya Chaudhuri.
loading...

0 Response to "Manfaat Bawang Putih Untuk Mengobati Keracunan Arsenik & Penyakit Lainnya."

===>Klik Gambar Untuk Clos